Bangket (no recipe)

dah lamaaaaaaaaaa banget pengen bikin kuker tradisional. secara aq kan emang suka sama yg etnik2 baik makanan maupun fashion. setelah gugling2 ternyata banyak macamnya juga ya resep bangket ini. banyaknya juga dah dimodip pake margarin, susu dlsb. kalo asli ga mungkin doong pake itu semua paling2 santan.

naah dari berbagai hasil pencarian itu maka terbentuklah suatu konsep bangket yang q inginkan. yang sesuai selera aq yang ngefans berat ma santan dalam kue dan kemampuan aq yang berbudget cekak. xixixixi... akhirnya terbentuklah formula bangket yang q mau dengan bahan yang terdiri dari : tapioka, santan, sebiji telor n gula merah. dah itu doang!!! maunya si pake jahe tapi takut Sulthan ga doyan... trus tambah dikit soda kue katanya ini bisa bikin merekah. hasilnyaaaa... kata suami aq si enak tapi waktu dia liatin dengan seksama komentarnya "itu tahu kah yank?"

waaaakkkakakakk... masa bangket dikira tahu. ya emang si bentuknya kotak2 ky tahu. soalnya pas mau dipake cetakan kukerku ilang,malas nyari karna dah malam.huhuhu... so tu bahan dicampur aja n di giles, cetak panggang. so ni penampakannya di bawah ya, sementara ga pake resep dulu, masih meragukan, untung aja ga ada yang keracunan...hohoho...


bangket tahu , wekekek...

Comments