Welcoming Hellow Again

assalamualaikum warrahmatullahi  wabarakatuh
hulaaa halooooooooooooooo.....
ada   orang di dalaaaaammm?
subhanallah, untuk  kesekian kalinya kembali   aku   nyuekin  blog ini hingga dekil berdebu.xixixixi.. beres-beres dulu ahhhhh...

Nah..sebelum pada persoalan utama yang mana blog ini adalah jurnal masak-memasak   maka terlebih dahulu aku ingin berbasa-basi mengenai apa saja sih yang kulakukan hingga tak sempat2 menengok blog. Eh, sebenarnya kalau menengok   sering. tapi seringnya aku jadi pengunjung di blogku sendiri, xixixi... Iyaaa misalnya mau liat resep tertentu yang aku lupa ataupun  cari-cari ide.

baiiikkk.. inilah   yang terjadi sepanjang tahun dari terakhir aku ngeblog

  1. bulan juni aku hamil Syamil, alhamdulillah..
  2. juni juga mulai skripsi
  3. aku pindah kontrakan,   ke daerah belakang. biar lebih aman aja buat Sulthan. secara kan dia mulai suka jalan mainnyaaa. dan dikontrakan sebelumnya sekarang lalu lalang kendaraanya makin banyak. sampai truk aja masuk
  4. untuk  pertama kalinya sejak menikah dan pindah ke Badak, ortuku datang jenguk,tepatnya idul adha 2013. horeeeee.... akhirnya mereka tau gimana tempat tinggalku
  5. bulan desember  aku wisuda. sesuatu deh diwisuda dalam keadaan    hamil 7 bulan.hohoho
  6. januari 2014 aku dapat beasiswa Pemkab Kukar. alhamdulillah... seneng banget akhirnya seumur hidup aku merasakan juga yang namanya beasiswa, wahahahahaha
  7. dapat tanah
  8. tanggal 4 februari aku melahirkan   si amazing boy  Lalu Syamil Ahmad Annajah
  9. Juli  sampai agustus aku pulang ke banjarbaru. puasa n lebaran disana
  10. insya Allah november nanti mau pulang lagi karena adikku satu-satunya akan menikah


masya Allah banyak sekali ternyata berkat yang aku terima. ini padahal baru yang besar-besar saja yaang terdeteksi    inderaku. yang lain yang  kuanggap kecil pastinya ga kehitung ya teman-teman apa yang sudah Allah kasih ke kita.

dari sini insyaAllah akan mulai posting  eksperimen-eksperimenku yang sudah lumutan. xixixixi.. semoga nantinya aku makin semangat dan postingan-postingan nanti bisa bermanfaat buat aku dan yang baca. amiiinnnn

Comments